Demo Blog

Happy Birtday

by Boim Blanco on Nov.22, 2009, under

20 maret 1989 to 20 maret 2010 = 21 tahun :D

>.<

itulah usiaku sekarang... semakin tua ikz... g kerasa udah 21 tahun aku idup... kekekeke...
segitu banyak aku mendapat pengalaman selama ini...
suka n duka selalu ada...
tapi aq gak percaya... kenapa aku bisa menghadapi itu semua...

terima kasih ya.. allah SWT

n terima kasih selama ini buat semua yang udah dukung hidup aku...
yang benar benar tulus membimbing aku.. sehingga aku udah dapat merasakan apa yang harus aku jalani ke depan nya... :D amin....


eh,,, lupa... buat cinta ku... yang selama ini masih bersama hati ku... aku akui... cinta ku hanya pada mu... tak sanggup aku kehilangan dirimu... :D [Rindi Antika 20] "(moga panjang umur)



jambi, 22 maret 2010

)*&^&%^$

[ boim blanco ]
0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Labels

ingin mencari sesuatu?

mencari dan terus mencari:

keinginan hati jangan samakan dengan keinginan nafsu sekejap